Selasa, 11 November 2014

WWE Smackdown vs Raw 2013 Pc Game (Single link)

WWE Smackdown vs Raw 2013 Pc Game (Single link)

WWE Smackdown vs Raw 2013| Pc Game Free Download Full Version  |
 Flight Game   |  Filesize: 1.21 GB




WWE Smackdown vs raw 2013 adalah yang terbaik dan permainan yang paling populer dalam permainan gulat, Ini game ketujuh dalam rangkaian memukul ke bawah vs baku, Permainan ini dikembangkan oleh Yuke dan diterbitkan oleh perusahaan game terkenal THQ untuk microsoft windows, playstation. 2, playstation 3, xbox dan untuk konsol game lainnya, game ini merupakan sekuel wwe smackdown vs raw 2010 dan ditindaklanjuti pada tahun 2012. WWE Smackdown vs raw 2011 dirilis pada 28 Oktober 2010 di australia, 26 Oktober 2010 di Amerika Utara dan. pada 26 Oktober 2012 di Eropa, pertandingan ini sangat sukses sebagai juta eksemplar terjual tahun lalu,.

Fitur baru dalam game ini adalah bahwa gerakan fisik benda-benda yang terlihat seperti realastic, Kita bisa membuang tangga, Kursi, Ikat pinggang dan kotak juga, Kami juga bisa bergerak keluar dari ring dan bertarung di tempat lain seperti dekat dengan layar, di. penonton dan di ring utama, penonton terus menghargai pegulat mereka suka, Yah permainan jauh menarik, hal yang baik dalam permainan ini adalah bahwa WWE Smackdown vs raw 2011 menyediakan lebih dari 70 superstar yang membuat permainan lebih menarik, masing-masing. super star memiliki gaya mereka sendiri melawan, Kunci mereka sendiri dan Styles mereka sendiri.

WWE Smackdown vs Raw 2013 adalah gulat video game profesional yang dikembangkan oleh Yuke dan diterbitkan oleh THQ.It dirilis pada tanggal 26 Oktober 2010 di Amerika Utara, 28 Oktober 2010 di Australia dan 29 Oktober 2010 di Eropa. Permainan ini didasarkan pada dua merek dari WWE, Raw dan Smackdown.

Salah satu perubahan utama dalam permainan ini adalah penggabungan sistem fisika baru yang memungkinkan objek yang akan digunakan lebih realistis, seperti benda-benda yang terlibat dalam pertandingan Tabel, tangga, dan Kursi. Meja sekarang istirahat berbeda tergantung pada dampak ditempatkan atas mereka. Di dalam dan di luar ring, tangga kini bisa beristirahat ke tali cincin dan akan rusak dalam setengah. Untuk pertama kalinya sejak awal WWE SmackDown! vs Raw permainan, kursi dapat dilemparkan pada lawan pemain.

Neraka dalam pertandingan Sel dirubah dengan dinding sel diperluas, senjata bawah ring, langkah baja dekat kutub, dan penghapusan pintu sel. Selain itu, cara-cara baru untuk keluar sel diperkenalkan, seperti meluncur melalui dinding kandang.

Untuk pertama kalinya sejak WWE SmackDown! Shut Your Mouth, pemain bisa bebas berkeliaran di sekitar wilayah belakang panggung dalam mode cerita utama permainan, meskipun kemampuan untuk menjelajah selama pertandingan belum kembali ke seri. Bergerak dan kontrol dimodifikasi untuk memasukkan pilihan baru untuk melakukan selama dan setelah bergerak dieksekusi. The grapple pengubah kuat telah dirubah untuk memungkinkan pemain untuk melakukan gerakan yang lebih kuat pada lawan sebagai pemain berkembang menjadi pertandingan dan memakai menuruni opponent.There yang mengumumkan baru meja bergerak seperti Moonsault dari cincin ke lawan rawan.



Jika kita berbicara tentang kontrol dan gameplay maka saya tidak memeriksa kontrol tapi ada satu tombol pukulan, setelah tendangan / bahu, dan satu tombol kunci, Kita bisa melakukan trik dengan permainan seperti berayun dengan kabel, Melompat kembali, terbang tendangan. dll, Jadi hari ini di rockpaki aku akan memposting link gratis untuk men-download WWE Smackdown vs raw 2011 free download full version permainan pc, Klik tombol download gambar di bawah ini untuk men-download game gratis.
 
 
Minimum System Requirements:
Operating System: Windows XP / Vista / 7
Processor: 2.6GHz
Memory: 512 MB
Video: 3D-graphics card compatible with DirectX, 256MB
Sound Card: Sound device compatible with DirectX 9.0
Input: Keyboard & Mouse





Tidak ada komentar:

Posting Komentar